Sunday, April 1, 2018

Trik mendapatkan Smartphone Terbaru Dengan Aplikasi Cashtree

Di era yang serba digital ini mengambil keuntungan dari android bukan lagi suatu hal yang mustahil. Dari mendapatkan pulsa, uang, bahkan smartphone pun bisa didapatkan dari android. Kamu tinggal download saja aplikasi Cashtree di Google Play.

Cashtree adalah aplikasi periklanan dimana pengguna bisa memperoleh reward
(voucher belanja, voucher game, smartphone, dll.) dengan cara menyelesaikan misi yang diberikan oleh aplikasi ini.

Dulu, aplikasi ini bisa ditukarkan dengan pulsa. Sayangnya, member tidak lagi bisa ditukarkan dengan pulsa. Tapi jangan khawatir, pihak cashtree sudah menyiapkan banyak kejutan yang lebih menarik seperti Hp Samsung J7 Prime dan masih banyak lagi.

Wow... hebat kan... Gimana? Berminatkah menggunakan aplikasi ini? Jika iya saya akan membagikan caranya. Simak baik-baik!

Baca juga: Cara mendaftar di aplikasi Cashtree

Trik mencari cash cashtree dengan cepat 2018


Caranya, kamu harus menyelesaikan misi-misi yang diberikan oleh pihak cashtree agar dapat smartphone nya. Misi yang diberikan sangat beragam dan mudah. Berikut ini misi-misinya dan cara menyelesaikannya.

1. Misi Lockscreen


Ini adalah misi yang paling mudah dan sederhana. Pengguna hanya ditugaskan untuk menggeser ke kanan atau ke kiri layaknya membuka kunci di smartphone kamu agar mendapatkan cash. Ash yang diberikan dari tugas ini sebesar Rp.30 sampai dengan Rp.100. Memang sedikit sih, tapi jika dilakukan terus menerus walaupun sedikit lama-lama menjadi bukit.

2. Memasang ataupun mendaftar di aplikasi yang disarankan cashtree



Di sini kamu ditugaskan untuk menginstal aplikasi uang disarankan oleh casjtree dan menjalankan aplikasinya beberapa menit untuk memastikan cash diterima. Cash yang bisa didapat dari tugas ini kisaran Rp.500 sampai Rp. 4000

3. Mengunjungi Artikel / Produk



Dalam misi ini kamu ditugaskan untuk mengunjungi suatu halaman dan tunggu beberapa detik agar cash bertambah. Ash yang diberikan dari misi ini mulai dari Rp.50 sampai Rp.150. Biasanya, misi ini diberikan hanya 5 halaman per harinya. Untuk itu jangan lewatkan kesempatan ini.

4. Daily Syamp Event


Dalam misi ini kamu hanya diminta seperti mengisi daftar hadir untuk mendapatkan cashnya. Misi ini hanya bisa diselesaikan satu kali sehari. Cash yang diberikan pun beragam mulai dari Rp.30 sampai Rp.1000000. Nah, untuk hari kedua dan kelima ada tambahannya berupa roullette. Pada hari tersebut kamu bisa mendapatkan cash hingga 1 juta. Hari kedua kamu bisa mengambil keuntungan hingga 100 ribu dan hari kelima kamu bisa mengambil keuntungan hingga 1 juta. Ini adalah misi yang paling gampang namun cash yang dihasilkan besar. Untuk itu, jangan lewatkan misi ini karena setiap kamu melewatkannya satu hari saja, cash yang kamu terima akan kembali ke hari pertama dan cashnya pun kecil. Karena di sini pada hari pertama cash yang dihasilkan yang paling kecil daripada hari-hari berikutnya.

5. Ikut Partisipasi kupon

Nah, di sinilah yang paling banyak diharapkan oleh para cashtreean. Karena di sini kamu bisa mendapatkan Hp Samsung Galaxy J7 Prime, cashtree cash Rp.1200000, Rp.10000 dan Rp.500. Cara partisipasinya pun gampang. Tinggal taruh kupon yang kamu miliki ke hadiah yang kamu inginkan. Kemudian tunggu sampai waktu pengundian ( 1 minggu sekali ). Semakin banyak menaruh kupon ke reward yang ingin kamu capai semakin tinggi pula kesempatan untuk mendapatkannya. Tapi sebelum itu kamu harus mendapatkan kuponnya terlebih dahulu agar bisa berpartisipasi. Caranya bisa kamu baca di Cara mendapatkan kupon undian di cashtree.

6. Misi Special Offer

Setiap aplikasi penghasil uang pasti memiliki misi special offer, begitu juga dengan cashtree. Special offer adalah misi tambahan bagi kamu yang merasa kurang dengan hasil yang didapat. Jadi kamu bisa mengikuti misi ini untuk mendapat cash tambahan.

7. Tebak O/X

Mungkin ini adalah misi yang paling sulit, karena misi ini perlu kejelian menjawabnya. Tapi cash yang dihasilkan sangat menguntungkan (jika benar) karena setiap 10 menit kamu bisa memperoleh cash jika berhasil menjawab benar.

8. Like Fanspage Facebook Cashtree

9. Invite Teman

jika kamu berhasil mengajak temanmu menjadi member cashtree maka kamu akan mendapatkan cash dan banyak keuntungan. Cash yang bisa didapat dari misi ini diantaranya.
  1. Mendapatkan Rp.2000 (max. Rp.100000/hari) setiap berhasil mengajak orang jadi member.
  2. Dapat 10% cash dari teman yang kamu invite.
  3. 300 pengguna yang berhasil invite lebih dari 3 orang dalam seminggu akan mendapatkan pulsa 5000.
Jika cash kamu sudah terkumpul banyak, kamu bisa menukarkannya dengan hadiah yang kamu inginkan di menu shop. Nah, itulah trik cara mendapatkan cash dan smartphone di cashtree. Cukup sekian dan terimakasih.

Silahkan berkomentar yang bijak dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon