Saturday, March 31, 2018

Cara Menginstal dan Mendaftar Aplikasi Cashtree

Halo guys, ketemu lagi dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit pengetahuan saya Bagaimana Cara Menginstal dan Mendaftar Cashtree. Tapi ssebelum itu saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu aplikasi cashtree dan apa yang bisa didapat dari aplikasi tersebut.

Cashtree adalah aplikasi android yang mana pengguna bisa mendapat reward (voucher belanja, voucher game, smartphone, dll) secara gratis dengan
menyelesaikan misi yang disediakan oleh pihak cashtree. Setelah menyelesaikan misi maka poin akan bertambah. Nah dengan poin tersebut kita bisa menukarkannya dengan hadiah menarik yang disediakan oleh cashtree salah satunya Hp Samsung J7 Prime.

Itulah sedikit penjelasan dari saya mengenai apa itu cashtree. Dan langsung saja jangan lama lama, kita langsung saja menuju topik yang akan kita bahas yaitu Bagaimana cara menginstal dan mendaftar cashtree. Berikut ini caranya.

Cara Menginstal dan Mendaftar Aplikasi Cashtree



  1. Instal aplikasinya di Playstore / Google Play atau bisa juga Download DI SINI untuk mendapatkan cash pertama sebesar Rp.2000
  2. Klik instal kemudian tunggu sampai proses penginstalan berhasil.
  3. Jika sudah berhasil diinstal, buka aplikasi tersebut.

  4. Pilih Sim Card yang akan didaftarkan.
  5. Masukkan nomor Hp kamu pada kolom yang sudah disediakan untuk verifikasi.
     
  6. Setelah terverifikasi, lengkapi informasi kamu untuk mendapatkan cash/poin tambahan dengan cara klik Informasi Saya.
     
  7. Selesai.
Setelah berhasil mendaftar, kamu tinggal mengumpulkan cashnya. Caranya bisa kamu baca di: Trik mendapatkan cash di cashtree terbaru 2018.

Nah, begitulah cara menginstal dan mendaftar aplikasi cashtree. Bagaimana? Mudahkan? Cukup sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Apabila ada kesalahan di hati kalian semua, saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih.

Silahkan berkomentar yang bijak dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon